Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Baru Mitsubishi yang Siap Meluncur, Xpander Hybrid, All New Triton, XFC Concept Produksi

Jajaran mobil baru Mitsubishi di 2023

100kpj – Mitsubishi Motors akan menggebrak pasar kendaraan penumpang, dan komersial secara global dengan produk-produk terbarunya. Pabrikan asal Jepang itu akan merilis mobil-mobil barunya secara bertahap.

Sebelum hadir di hadapan publik, Mitsubishi memberikan bocoran daftar mobil barunya yang akan meluncur di tahun fiskal 2023. Mulai dari All New Triton, XFC Concept versi produksi, hingga Xpander Hybrid.

Mitsubishi XFC versi produksi

Melansir Paultan, rencana jangka panjangnya menghadirkan mobil-mobil baru untuk sejumlah negara itu terungkap saat melaporkan hasil keuangan di tahun fiskal 2022, atau 1 April 2022 sampai 31 Maret 2023.

Melalui layar persentase digital yang ditampilkan, Mitsubishi Motors memiliki 6 produk baru di tahun fiskal 2023, atau 1 April 2023 sampai 31 Maret 2024 berdasarkan kalender perusahaan.

Adapun keenam produk tersebut, diantaranya sudah diluncurkan, atau hanya sekadar ditampilkan dalam bentuk konsep. Statusnya yang sudah dipasarkan, ada Mitsubishi ASX generasi kedua atau rebadge Renault Captur.

SUV kompak 5-penumpang ditawarkan dalam beberapa pilihan mesin bensin, yaitu 3 silinder 1.000cc konvensional, 1.300cc empat silinder teknologi mild hybrid, 1.600cc hybrid dan plug-in hybrid (PHEV).

Berita Terkait
hitlog-analytic