Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aston Martin DB5 James Bond Punya Senjata Baru, Ada Motor Terbang

James Bond 'No Time To Die'
Sumber :

100kpj – Penggila film James Bond tentu tak sabar menunggu mseri terbarunya. Rencananya, film James Bond yang ke-25 dengan tajuk 'No Time To Die' tersebut bakal dirilis pada April 2020 mendatang. Akan juga dipertontonkan mobil-mobil dan motor-motor yang bakal ikut beraksi dalam film tersebut.

Bocoran mengenai kendaraan yang bakal tampil di film James Bond ini dapat dilihat dari teaser super singkat yang telah diluncurkan. Film yang kembali dibintangi aktor Daniel Craig ini memang punya daya tarik terkait mobil dan motor yang dilibatkan, selain pesona wanita cantik tentunya.

Di film ketujuh Daniel Craig sebagai James Bond kali ini, mobil Aston Martin DB5 bakal unjuk gigi alias comeback. Menariknya, mobil mewah ini telah dilengkapi dengan senjata tempur yang tentu akan menjadi andalan sang agen.

Ya, dari teaser tersebut, terlihat bahwa mobil canggih dari agen rahasia Inggris Raya ini telah dilengkapi senjata mesin yang dapat keluar dari kedua lampu utamanya. Canggih bener!

Sebagai catatan, terakhir kali mobil Aston Martin DB5 mejeng di film James Bond ketika Skyfall tayang pada 2012 silam. Itu menjadi film James Bond ke-23.

Tak hanya itu, dalam teaser tersebut juga terlihat bahwa ada adegan menegangkan sang bintang 'terbang' menggunakan sepeda motor. Namun sayangnya tak terlihat jelas merek atau jenis sepeda motor yang melakukan akrobat mengagumkan tersebut.

Aston Martin DB5


Tentang Aston Martin DB5

DB5 sendiri merupakan mobil mewah Grand Tourer (GT) yang dibuat Aston Martin sejak 1963. Mobil ini hadir sebagai evolusi dari seri sebelumnya DB4. Desainnya dibuat coachbulider Italia, Carrozeria Touring Superleggera.

Mobil dua pintu dengan dimensi panjang 4,57 meter dan lebar 1,68 meter ini punya layout front-engine dengan penggerak roda belakang.
 
Untuk urusan dapur pacunya, dibenamkan mesin 3.995cc DOHC dengan enam percepatan yang mampu memuntahkan tenaga hingga 325 tenaga kuda di 5.500 rpm dan torsi 390 Nm pada 4.500 rpm.

Sebenarnya, Aston Martin DB5 ini sudah lama digantikan penerusnya DB6 yang mulai diproduksi dari tahun 1965 hingga 1970. Meski saat ini telah mengalami berkali-kali evolusi namun pesona Aston Martin DB5 memang sulit hilang.

Bahkan dalam beberapa acara lelang, mobil mewah bergaya klasik dengan lampu utama bulat ini selalu menjadi buruan para kolektor. Bahkan dalam beberapa acara lelang, Aston Martin DB5 mampu terjual dengan harga fantastis.

Baca juga:

Harganya Sableng, Motor Bengis Ini Masuk Daftar Termahal Sejagat

Aston Martin Tawarkan Jasa Pembuatan Garasi Super Mewah

Berita Terkait
hitlog-analytic