Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Investasi Rp80 Miliar, Mitsubishi Buka Diler Baru di Lenteng Agung

Diler Mitsubishi Jagakarsa
Sumber :

100kpj – Demi memperluas jaringan penjualannya di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor mobil Mitsubishi kembali mendirikan diler terbarunya di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Jaringan penjualan merek mobil berlogo Tiga Berlian tersebut hasil kerjasamanya dengan PT Srikandi Diamaond Motors, dan menjadi diler ke 145 Mitsubishi di Indonesia. Berdiri di atas lahan 3.285 meter persegi, dengan luas bangunan 3.810 meter persegi.

Dilengkapi area showroom seluas 280 meter persegi dan luas area bengkel 400 meter persegi. Diler yang melayani penjualan spare parts, unit dan spare parts tersebut menelan biaya hingga puluhan miliar. Seperti disampaikan Direktur Pt Srikandi Diamond Motors, Osman Arifin.

"Total investasi diler ini Rp80 miliar, termasuk tanah, bangunan dan fasilitas bengkel. Kami targetkan penjualannya 110 unit per bulan, di mana 60 persen Xpander, 20 persen Pajero Sport dan sisannya Triton atau L300," ujarnya di Jakarta Selatan, Senin 18 November 2019.

Diler Mitsubishi Jagakarsa

Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors itu memiliki kapasitas perbaikan 28 kendaraan per hari, yang ditunjang dengan empat stall untuk fasilitas servis. Yang terdiri dari stall servis umum kendaraan niaga ringan, satu stall inspection line dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

MQP adalah layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan. Selain layanan service booking, juga tersedia home service kit bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Berita Terkait
hitlog-analytic