Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Murah Meriah, Ini Spesifikasi Pikap Mahindra Scorpio di RI

Mobil Pikap Mahindra meluncur di Indonesia
Sumber :

100kpj – RMA Indonesia yang awalnya dikenal sebagai penjual mobil asal Amerika Serikat, Ford kini bermanuver menjadi distributor merek mobil asal India, Mahindra. Untuk menjajal pasar, produk pertama yang ditawarkan berjenis pikap.

Mobil pengangkut barang tersebut adalah Mahindra Scorpio yang ditawarkan dua jenis, yakni double cabin dan single cabin. Soal dimensi, untuk satu kabin panjangnya 5.165 mili meter, lebar 1.820 mm, dan tinggi 1.850 mm. Sedangkan kabin ganda panjangnya 5.155 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.940 mm.

Country Manager RMA Indonesia Pinaki Mukherjee mengatakan, jaringan layanan purna jual untuk Mahindra cukup luas ada di 10 lokasi di seluruh Indonesia. Tujuannya untuk memastikan mudahnya ketersediaan suku cadang dan semua kebutuhan pelanggan akan pikap Scorpio.

“Scorpio pikal juga didukung oleh garansi tiga tahun atau 100.000 km yang dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan. Paket lengkap ini akan memberikan layanan purna jual terbaik,” tutur Pinaki dalam keterangan resminya yang diterima 100kpj, Kamis 17 Oktober 2019.

Kemampuan daya angkutnya juga berbeda, untuk Scorpio kabin ganda bisa menampung beban hanya 995 kilogram dan model satu kabinnya 1.095 kg. Mobil pengangkut barang ini juga memiliki daya tarik atau towing maksimum hingga 2,5 ton. 

Demi memberikan kenyamanan pengemudi dan penumpang di dalam kabin, Scorpio dilengkapi dengan sistem hiburan. Head untinya layar sentuh untuk tipe tertinggi terkoneksi dengan Bluetooth, USB dan AUX, dengan tambahan kamera belakang untuk memudahkan parkir. 

Berita Terkait
hitlog-analytic