Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadi Anggota DPR, Ini Koleksi Mobil Krisdayanti dan Desy Ratnasari

Toyota Alphard Krisdayanti

100kpj –Bukan hanya politisi, dari kalangan artis pun cukup banyak yang dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Salah satunya Krisdayanti yang berhasil melenggang ke Senayan dari partai PDIP.

Istri pengusaha Raul Lemos itu awalnya mendaftar sebagai calon legislatif Dapil I, Jawa Timur. Sebelum menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, Krisdayanti wajib melaporkan seluruh harta kekayaannya.

Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada 6 September 2019, penyanyi yang akran disapa KD memiliki harta hingga Rp23,2 miliar, meliputi aset bangunan dan kendaraan.

Soal kendaraan yang dimilikinya, mantan istri Anang Hermansyah itu terlihat cukup setiap dengan mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV). Bahkan KD pun memiliki mobil sejuta umat, yakni Toyota Avanza.

Mobil yang masuk ke dalam kelas Low MPV itu nilainya Rp161,5 juta. Sementara kedua mobil lainnya adalah Toyota Alphard lansiran 2017 dengan nilai Rp840 juta, dan Alphard buatan 2018 senilai Rp1,5 miliar.

Bukan hanya KD, penyanyi Desy Ratnasari pun kembali terpilih menjadi anggota DPR RI yang diusung partai PAN. Jika melihat koleksi kendaraannya dari laporan LHKPN, mobil yang dimiliki Desy ternyata lebih mewah.

Berita Terkait
hitlog-analytic