Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga BYD Atto 3, Dolphin dan Seal Dirilis di IIMS 2024, Paling Murah Segini

Diler BYD Arista di BSD Tangerang

100kpj - PT BYD Motor Indonesia akhirnya merilis harga BYD Atto 3, BYD Seal, dan BYD Dolphin di aiang Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 15 Februari.

Ketiga mobil listrik BYD itu sudah bisa dipesan oleh konsumen sejak merek asal Tiongkok itu hadir di Tanah Air pada Januari 2024. Untuk kelas hatchback diwakili Dolphin, sedangkan SUV ada Atto 3, dan Seal sedan sport.

Harga BYD di IIMS 2024

Sebelum melakukan produksi lokal, semua mobil pelahap seterum itu impor utuh dari China dengan memanfaatkan insentif CBU (Completely Built Up) dari pemerintah berupa keringanan bebas PPnBM dan bea masuk.

"Saya percaya ini adalah momen yang dinantikan, kami sudah memperkenalkan produk sejak Januari. Dalam waktu 30 hari kami ingin sampaikan antusias masyarakat yang sangat luar biasa terlihat dari jumlah booking order," ujar Presiden Direktur BYD Indonesia, Eagle Zhao.

Tidak disebutkan jumlah surat pemesanan kendaraan, atau SPK yang sudah dikantongi dari ketiga mobil listrik tersebut. Namun melalui pameran IIMS 2024, jenama asal negeri tirai bambu itu akhirnya merilis harga resmi produknya.

"Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan harga menarik kami," tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic