Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Neta L Meluncur, Mobil Listrik Calon Pesaing Chery Omoda E5 atau BYD Atto 3

Neta L, SUV listrik baru meluncur

100kpj – Untuk melebarkan sayapnya di pasar mobil listrik global, Neta sebagai merek besutan Hozon Auto memperbanyak produknya. Terbaru mereka meluncurkan Neta L sebagai SUV (Sport Utility Vehicle) listrik.

Melalui Neta Auto Overseas, Neta L diperkenalkan di Shanghai, China, baru-baru ini. Secara ukuran SUV pelahap seterum itu lebih besar dari Neta U yang sudah dijual, dan sempat dipamerkan di Indonesia.

Neta L memiliki panjang 4.770 mili meter, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.660 mm dengan jarak poros roda depan ke belakang 2.810 mm. Sedangkan Neta U panjangnya 4.530 mm, lebar 1.860 mm, dan tinggi 1.628 mm dengan wheelbase 2.770 mm.

Modal ukuran yang lebih besar, membuat SUV listrik terbarunya itu menjanjikan ruang bagasi lega, dan penumpang baris kedua yang lebih luas dengan konfigurasi dua bari, alias 5-penumpang.

“Acara Neta strategic partner conference menjadi momen bagi Neta Auto Overseas untuk memamerkan beragam fitur mumpuni serta inovasi pada Neta L,” tulis keterangan resminya, dikutip, Selasa 23 Januari 2024.

Interiornya menjanjikan kemewahan, dan kenyamanan, sistem hiburannya didukung dua layar sentuh berukuran besar yang tersemat duplex connecting. Terdapat fitur car refrigerator, dan meja lipat di bangku belakang.

Mobil listrik Neta L
Berita Terkait
hitlog-analytic