Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Mobil Listrik BYD Atto 3, Dolphin dan Seal yang Meluncur di RI Besok

Mobil listrik BYD hadir di RI pekan depan
Sumber :
BYD

100kpj - Mobil listrik BYD akan resmi diperkenalkan, Kamis 18 Januari 2024 di Jakarta. Merek asal China itu berada di bawah naungan PT BYD Motor Indonesia sebagai produsen, dan akan memperkenalkan 3 mobil listriknya.

"Januari 2024 ini akan menjadi debut bagi BYD untuk meramaikan pasar kendaraan penumpang di Indonesia sekaligus mengukuhkan Indonesia sebagai bagian dari peta ekspansi bisnis jangka panjang global BYD,” tulis undangan resminya.

BYD Seal

Ketiga mobil listrik andalan mereka yang akan dirilis adalah BYD Atto 3, BYD Dolphin, dan BYD Seal. Status mobil pelahap seterum itu untuk sementara masih impor CBU (Completely Built Up), hingga rencananya akan diproduksi lokal.

Meski merek mobil listrik terlaris di dunia itu belum memperkenalkan diri secara resmi, namun sejumlah tenaga penjual dilernya yang berada di kawasan BSD Tangerang, dan Kelapa Gading Jakarta sudah membuka keran pemesanan.

"Kami launching di tanggal 18 Januari. Kalau mau pesan sekarang sudah bisa, buat Atto 3 ada dua tipe dynamic dan extended. Nanti dapat unitnya Februari atau Maret," ujar salah satu sales BYD yang enggan disebutkan namanya kepada 100kpj, Rabu 17 Januari 2024.

Menurutnya harga pasti ketiga mobil listrik BYD, yaitu Seal, Atto 3, dan Dolphin belum diumumkan oleh pihak produsen, sehingga dia tidak berani jamin menawarkan kisaran banderolnya kepada konsumen sebelum resmi diumumkan besok saat launching.

Berita Terkait
hitlog-analytic