Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Hadir 2024, Mobil Listrik BYD e6 Seliweran di Jalan dan Punya Pelat Nomor

BYD e6 sudah pakai pelat nomor

100kpj – BYD akan meramaikan pasar otomotif Indonesia tahun ini. Sebelum resmi memperkenalkan diri, sejumlah produknya sering kepergok kamera uji coba di jalan, bahkan sudah ada yang dilengkapi pelat nomor.

Secara tidak langsung 100kpj melihat mobil listrik All New BYD e6 terbaru tanpa selubung kamiflase, dan sudah dilengkapi pelat nomor, di kawasan Jalan Galunggung, Jakarta Selatan, Selasa 8 Januari 2024. 

Mobil listrik BYD e6 sudah berpelat nomor

Tidak diketahui status kepemilikan MPV (Multi Purpose Vehicle) pelahap seterum tersebut, bisa saja memang sudah dimiliki seseorang yang dibeli melalui jalur importir umum.

Karena berbeda dengan penampakan sebelum-sebelumnya saat tertangkap kamera, di mana logo BYD pada mobil-mobil listrik mereka saat uji coba di jalan selalu ditutup seperti halnya Seal, Atto 3, dan Dolphin.

Merangkum dari sejumlah sumber, e6 debut 2009, lalu mulai digunakan oleh Bluebird pada 2019 sebagai taksi listrik pertamanya yang dibeli dalam jumlah banyak. 

Berbeda dengan e6 yang kami lihat, mobil tersebut adalah generasi terbarunya dengan perubahan total dari sisi platform, bodi, interior, kaki-kaki, hingga powertrain di dalam yang meliputi baterai, hingga dinamonya.

Berita Terkait
hitlog-analytic