Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Berapa Gaji yang Cocok Buat Nyicil DFSK Glory 560

DFSK Glory 560.
Sumber :

100kpj – Selain merek, model, dan warna, harga merupakan salah satu faktor penentu tiap orang menentukan mobil idaman. Calon konsumen pasti akan menyesuaikan diri apakah 'klik' dengan gajinya.

Hal ini pula yang dipahami merek-merek otomotif China, seperti DFSK, hingga kemudian membuat formulasi harga menarik bagi konsumen.

Meski merek China, DFSK menampik kalau produknya hanya menyasar banderol terjangkau saja. Sebab mereka turut menawarkan produk kelas menengah, melalui Glory 560.



"Kalau dari sisi pendapatan itu, pembeli mobil Glory 560 itu, paling enggak harus punya di atas Rp15 juta setiap bulannya," ujarnya di Sukabumi, Rabu 21 Agustus 2019.

Sebagai ilustrasi, dari brosur yang didapat, Glory 560 Type L bermesin 1.500cc turbo dan transmisi otomatis dijual dengan harga Rp239 juta untuk pembelian tunai.



Sedangkan kredit, konsumen mesti menyiapkan dana awal Rp97,5 juta. Di mana cicilan bulanannya sebesar Rp5,6 juta, selama tiga tahun.

Ricky mengatakan, pihaknya menargetkan pembeli muda dengan rentang usia 30 sampai 45 tahun, serta memiliki kemampuan finansial cukup baik. Sehingga, desain, fitur dan teknologi yang disematkan pada mobil sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.



"Maka itu, kami menghadirkan Glory 560 dengan desain yang mewah, namun dengan harga yang masih sesuai segmennya," ujarnya.

BACA JUGA:

Hot! Hari Ini Suzuki Luncurkan Ertiga Versi Mewah, Kursi Cuma Enam

BACA JUGA:

Berita Terkait
hitlog-analytic