Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Catat Nih Titik Lokasi Parkir untuk Penonton Coldplay di Sekitaran GBK

Parkir di Bandara
Sumber :

100kpj –  Coldplay akan melangsungkan konser pada hari ini di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Rabu 15 November 2023. Ada beberapa lokasi parkir yang tersedia bagi para penonton yang membawa kendaraan.

Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta, mengungkapkan ada sejumlah lokasi parkir di sekitaran GBK. "Panitia menyiapkan lokasi parkir di Hotel Mulia, Hotel Fairmont, TVRI dan FX (Sudirman)," kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo saat dihubungi, Rabu, 15 November 2023.

Area SUGBK.

Syafrin juga menambahkan bahwa pihaknya tak menyiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) secara khusus. Namun, pihaknya beserta aparat kepolisian hanya mengatur arus lalu lintas di sekitar GBK dan bersifat situasional.

"Untuk penyelenggaraan kegiatan konser Coldplay tidak ada rekayasa lalu lintas khusus yang dilakukan, hanya pengaturan lalu lintas oleh petugas di lapangan, dan apabila ada pengalihan arus lalu lintas di sekitar GBK hanya bersifat situasional kondisi lapangan," kata Syafrin.

Syafrin juga mengimbau agar masyarakat yang hendak menonton konser Coldplay untuk tidak membawa kendaraan pribadi. Ia menyebutkan, masyarakat dapat menaiki transportasi umum yang sudah tersedia.

Band Coldplay
Berita Terkait
hitlog-analytic