Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dalam Waktu Dekat SUV China Ini Hadir di RI dengan Fitur Lebih Lengkap

Chery Omoda 5
Sumber :

100kpj – Chery Omoda 5 adalah SUV pendatang baru yang dirilis PT Chery Sales Indonesia (CSI) pada Februari 2023. Di awal kehadirannya, SUV China itu ditawarkan dua varian dengan harga yang bersaing dengan Honda HR-V.

Demi melebarkan sayapnya, dan menjawab kebutuhan konsumen, produsen mobil Chery itu dalam waktu dekat akan menghadirkan Omoda 5 varian terbaru dengan sejumlah perubahan.

Chery Omoda 5 baru akan meluncur di RI

“Kami sangat tidak sabar menghadirkan Chery Omoda 5 varian baru dengan konsep masa depan, ini untuk pasar otomotif Indonesia,” ujar Presiden PT CSI Shawn Xu dikutip dari keterangannya, Rabu 13 September 2023.

Xu yang juga menjabat sebagai Vice Presiden Chery International menjelaskan, Omoda 5 varian baru itu menggabungkan teknologi mutakhir, dan desain elegan. Kombinasi sempurna performa mesin, kenyamanan, dan keamanan.

Meski belum resmi diluncurkan, namun jenama asal Tiongkok itu sudah membocorkan ubahan pada produk terbarunya itu. Mesin diklaim responsif, transmisi memberikan sensasi berkendara berbeda dari varian yang sudah ada.

Sebelumnya SUV rakitan PT Handal Indonesia, Bekasi itu dibekali mesin bensin 1.500cc turbo yang dapat menyembutkan tenaga 145 dk, dan torsi 230 Nm. Disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT 9-percepatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic