Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Polantas Pepet Mobil Kepala Negara KTT Asean, Polisi Teriak 'Goblok'

Polantas pepet rombongan KTT Asean
Sumber :

100kpj - Viral mobil polisi lalu lintas, atau polantas pepet mobil BMW i7 xDrive Gran Lusso yang digunakan kepala negara saat hadir di KTT Asean ke-43 yang berlangsung di kawasan Jakarta pada 5-7 September 2023.

Berdasarkan unggahan video di akun Twitter @MurtadhaOne1, terlihat iring-iringan tamu negara di kawasan Jalan Jenderal Sudirman sedang melintas, di awali pengawalan motor, dan Hyundai Ioniq 5 berada di depan rombongan.

Mengetahui ada rombongan tamu negara KTT Asean lewat, dua orang polisi yang berjaga di lokasi memberhentikan satu mobil masyarakat sipil dari sisi kiri jalan.

Tidak lama kemudian, satu unit mobil polantas, yaitu Mitsubishi Lancer melintas tanpa dijaga petugas di lokasi lalu masuk ke tengah jalan menghampiri rombongan. Parahnya lagi, mobil itu mepet BMW i7 kepala negara yang dikawal.

"Woy Polisi goblok minggir, siapa itu," ujar salah satu Polisi di lokasi yang sedang mengamankan kendaraan melintas agar tidak menggangu rombongan tamu negara, dalam video singkat tersebut.

Merangkum beberapa sumber, rombongan tamu negara yang sedang dikawal itu berasal dari Laos, maka diduga BMW i7 tersebut ditumpangi Perdana Menteri Laos Sonexay Siphandone.

Berita Terkait
hitlog-analytic