Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Isi Garasi Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan yang Diisukan Pasangan di Pilpres 2024

Anies Baswedan
Sumber :

100kpj - Beredar kabar Calon Presiden Partai PDIP, Ganjar Pranowo diwacanakan berpasangan dengan Anies Baswedan yang merupakan capres koalisi Partai Nasdem di Pilpres 2024.

Namun dilain sisi, keduanya adalah sosok pemimpin daerah yang kerap menjadi bahan sorotan, di mana Ganjar merupakan Gubernur Jawa Tengah, dan Anies Baswedan mantan Gubernur Jakarta.

Anies Baswedan

Di masa kepemimpinannya, Anies Baswedan juga sempat melaporkan kekayaan yang dmiliki kepada negara. Melalui LHKPN, (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara), kekayaan pada periode Maret 2022 mencapai Rp10,955 miliar.

Dari data tersebut, tanah dan bangunan menjadi aset terbesar, yaitu Rp14,715 miliar. Tersebar di beberapa daerah seperti Jakarta, Ponorogo, dan Sleman. Sebagian hasil sendiri, dan sisanya hibah atau pemberian.

Sementara koleksi kendaraannya tergolong sederhana, pada laporannya di tahun ini hanya tercatat satu unit mobil, dan dua unit motor yang nilainya Rp550 juta.

Mobil tersebut adalah Honda Odyssey lansiran 2016 seharga Rp450 juta. Mobil MPV, atau Multi Purpose Vehicle itu memiliki konfigurasi tujuh penumpang, dengan kursi baris kedua model captain seat.

Berita Terkait
hitlog-analytic