Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diam-diam Mobil Listrik Neta Sudah Mendarat di Indonesia, ada SUV dan Sedan

Mobil listrik Neta V di Pelabuhan
Sumber :

100kpj – Tahun ini industri otomotif Tanah Air semakin ramai, banyak brand pendatang baru yang akan unjuk gigi. Salah satunya Neta merek buatan Hozon Automobile Company itu akan menjual lineup mobil listriknya.

Sebelum Neta memasarkan mobil listriknya, jenama asal China itu lebih dulu memperkenalkan diri di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang pada 10 Agustus.

Baca juga: 5 Mobil Listrik Neta Melantai di GIIAS 2023, Ini Spesifikasi dan Harganya

Mobil listrik Neta S di Pelabuhan

“Tema yang kami angkat di GIIAS adalah ‘Hello Indonesia This Is Neta’, kami akan menempati booth seluas 680 meter square di hal 8E,” ujar Brand and Marketing Director Neta Indonesia, Yusuf Anshori.

Mengingat pameran itu berlangsung beberapa pekan ke depan, diam-diam mobil listrik Neta sudah mendarat di Indonesia. Beberapa foto yang tersebar, memperlihatkan produk-produknya di sebuah pelabuhan.

Terlihat da 3 model yang sudah tiba. Untuk jenis SUV (Sport Utility Vehicle) ada Neta V dengan warna pink, dan biru, lalu Neta U Pro berkelir hitam, sementara model sedannya Neta S berwarna hijau.

Berita Terkait
hitlog-analytic