Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Lebih Murah dari Honda HR-V, Hyundai Creta, Segini yang Beli Wuling Alvez

Wuling Alvez
Sumber :

100kpj – Wuling Alvez resmi dijual Februari 2023, mobil SUV (Sport Utility Vehicle) kompak itu paling murah dibandingkan Honda HR-V, Hyundai Creta, Kia Sonet, Mazda CX-3, Suzuki Grand Vitara, hingga Toyota Yaris Cross.

Wuling Alvez yang diproduksi lokal oleh Wuling Motors ditawarkan dalam 3 varian. Harganya hanya Rp209 juta tipe SE, Rp255 juta tipe CE, dan Rp295 juta tipe EX. Meski lebih murah, namun dilengkapi segudang fitur canggih.

Baca juga: Harga All New Yaris Cross, Honda HR-V, Hyundai Creta, Suzuki Grand Vitara Hingga Wuling Alvez

Wuling Alvez di GJAW 2023

Disematkan teknologi perintah suara, atau Wuling Indonesia Command yang tidak dimiliki pesaingnya, Internet of Vehicle menghubungkan mobil dengan smartphone, serta ADAS (Advance Driving Assistant System).

Mobil bisa diperintah dari jarak jauh hanya dengan jaringan internet, kemudian pengemudi atau penumpang bisa membuka sunroof, atur suhu AC, volume musik, tutup jendela, dan lain-lain hanya pakai suara.

Dipersenjatai mesin bensin 4 silinder DVVT, dan DOHC berkapasitas 1.485cc dengan tenaga maksimal 105 dk di 5.800 rpm, dan torsi puncak 143 Nm di 4.000-4.600 rpm. Disalurkan melalui transmisi matik CVT.

Berita Terkait
hitlog-analytic