Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Fitur Wuling Alvez yang Cocok Untuk Anak Muda

Wuling Alvez di GJAW 2023
Sumber :

100kpj - Di tengah persaingan SUV (Sport Utility Vehicle) kompak, Wuling Motors memberikan gebrakan dengan merilis Wuling Alvez pada Februari 2023. Hadir dengan harga terjangkau, namun berlimpah fitur canggih.

“Kebutuhan pasar terutama anak muda menjadi target pengguna Alvez, semakin dinamis, dan mereka membutuhkan teknologi modern,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Wuling Alvez

Sejumlah fitur yang tertanam di dalam Wuling Alvez dirancang untuk kebutuhan anak muda. Seperti sistem hiburan yang mengandalkan head unit layar sentuh berukuran 10,25 inci, atau terbesar di kelasnya.

Head unit itu memudahkan pengguna Wuling Alvez, terutama anak muda saat berpergian ke suatu tempat yang belum pernah dikunjunginya. Karena bisa menampilkan GPS, atau peta jalan melalui koneksi internet.

Bukan hanya itu, berkat adanya jaringan internet tersebut, pengemudi, atau penumpang bisa memutar musik kesukaan secara online di layar tersebut. Sehingga menambah kehangatan selama perjalanan.

Bahkan meski harganya terjangkau, atau paling murah dibandingkan mobil sekelasnya, bahan material interior Alvez sudah soft touch, dikombinasikan semi kulit. Wuling memberikan kesan mewah dari metercluster sebagai pusat informasi selama berkendara, berupa layar berukuran 7 inci digital penuh warna, atau TFT.

Berita Terkait
hitlog-analytic