Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harley-Davidson Milik Teddy Minahasa, Jenderal Polisi yang Kesandung Kasus Narkoba

Ilustrasi HD Ultra Glide 2014 milik Irjen Pol Teddy Minahasa
Sumber :

100kpj – Teddy Minahasa Putra merupakan mantan polisi dengan jabatan jenderal bintang dua, jabatannya hilang setelah kesandung kasus narkoba sejak tahun lalu. Hingga kini sosoknya masih menjadi perbincangan publik.

Tidak terkecuali soal wanita bernama Linda Pujiastuti yang mengaku sebagai istri siri Teddy saat di persidangan. Padahal seperti mantan Irjen Pol tersebut memiliki istri cantik bernama Merthy Kushandayani.

Kapolda Jatim Irjen Pol Teddy Minahasa

Hingga kini kasus narkoba yang menjerat mantan Kapolda Jawa Timur itu masih terus bergulir, namun di luar permasalahan tersebut, seperti diketahui Teddy Minahasa memiliki hobi otomotif, terlihat dari koleksi kendarannya.

Jenderal polisi itu juga sempat menjabat sebagai Ketua Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI). Melalui data LHKPN, mantan Kapolda Sumatera Barat itu tercatat memiliki beberapa kendaraan, salah satunya motor besar alias moge.

Moge tersebut adalah Harley-Davidson lansiran 2014 yang nilainya ditaksir Rp650 juta. Menurut salah satu sumber dari komunitas, moge lansiran Amerika Serikat yang digunakan Teddy Minahasa adalah Ultra buatan 2014.

Harley-Davidson Ultra Glide 2014-2015 dipersenjatai mesin mesin V-Twin berkapasitas 1.690cc dengan dua katup di masing-masing silinder. Ruang kompresinya 10 banding satu dengan dua lubang knalpot.

Berita Terkait
hitlog-analytic