Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

DFSK Siap Rilis Produk Baru di Indonesia, Mobil Listriknya?

Jajaran produk DFSK
Sumber :

100kpj – PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK telah memamerkan dua produk barunya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show yang berlangsung pada 18-28 Juli 2019.

Kedua produk yang dimaksud adalah Glory i-Auto dan mobil listrik Glory E3. Meski status kedua model tersebut belum dijual, namun produsen mobil asal Tiongkok itu telah mengantongi jumlah pemesanan.

CO Chief Executive Officer PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus mengatakan, i-Auto pada pameran GIIAS kemarin telah mengantongi angka pemesanan sekira 20 unit, dan yang menginginkan Glory E3 ada 10 unit.

“Mobil listrik kita dipaksa orang SPK. Dia mau bayar DP, saya bilang jangan, ada dua orang yang satu minta empat unit, satu lagi mau enam unit, orang Bogor,” ujarnya kepada 100KPJ, Jumat 9 Agustus 2019.

Menurutnya, konsumen yang antusias ingin memesan Sport Utility Vehicle bertenaga listrik itu tetap dipegang. Namun saat disinggung soal kapan waktunya dijual, dia masih enggan berkomentar lebih banyak.

“Waktunya belum kita tentukan (E3). Kalau i-Auto di tahun ini (mulai dijual),” tutur pria yang juga menjabat sebagai CEO di PT Indonesia Morowali Industrial Park itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic