Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka, Begini Tanggapan Pembeli Chery Omoda 5 di IIMS

Chery Omoda 5
Sumber :

100kpj - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan Chery Omoda 5 di pameran Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang berlangsung 16-26 Februari.

Chery Omoda 5 langsung dirakit secara lokal di pabrik PT Handal Indonesia, Pondok Ungu, Bekasi. Mobil yang meramaikan ceruk pasar SUV 5-penumpang itu ditawarkan dua varian, untuk tipe Z Rp328 juta, dan RZ Rp398 juta, on the road.

Chery Omoda 5

Artinya harga SUV bermesin turbo itu jauh lebih murah dari pesaingnya, All New Honda HR-V tipe tertinggi. Bahkan lebih terjangkau dari perkiraan beberapa sales yang sempat menyebut di angka Rp450 juta.

Vincent sebagai salah satu konsumen yang melakukan pemesanan di IIMS mengaku tidak menyangka, bahwa harga yang ditawarkan untuk tipe RZ lebih terjangkau, dari uang yang sudah disiapkannya setelah membaca pemberitaan.

"Saya sudah lama mengikuti perkembangan industri otomotif China. Chery menjadi salah satu yang saya suka. Hal yang menjadi daya tarik saya terhadap produk Chery, khususnya Omoda 5 adalah, desain, interior, teknologi, dan fitur keamanan," ujarnya dikutip dari keterangannya, Sabtu 18 Februari 2023.

Presiden PT CSI, Shawn Xu mengatakan, terkejut dengan antusiasme pengunjung terhadap Omoda 5, salah satunya adalah Vincent yang melakukan pemesanan menjelang IIMS tutup, tepatnya pukul 21.00 WIB, malam, Jumat 17 Februari 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic