Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sama-sama Punya Mesin Turbo, Harga Chery Omoda 5 Lebih Murah dari Honda HR-V RS

Chery Omoda 5 di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – PT Chery Sales Indonesia akhirnya meluncurkan Chery Omoda 5 di ajang Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut dijual lebih murah dari Honda HR-V RS Turbo.

“Hari ini kami memperkenalkan Omoda 5 dan mengumumkan harganya yang hanya berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023 berlangsung,” ujar Presiden PT CSI, Shawn Xu.

Chery Omoda 5 ditawarkan dua varian, untuk tipe Z harganya Rp328 juta, dan RZ Rp398 juta on the road. Jauh lebih murah dari HR-V RS Turbo with Honda Sensing yang dilego Rp500 jutaan.

Padahal SUV 5-penumpang buatan brand China itu hanya dirakit lokal, bukan diproduksi utuh di dalam negeri. Bahkan secara fitur lebih lengkap dari HR-V tipe tertinggi.

Chery Omoda 5 dirakit di pabrik PT Handal Indonesia, dan menjadi salah satu setir kanan pertama di Asiia setelah tahun lalu dirilis di China dengan setir kiri. Mobil tersebut juga disematkan segudang teknologi canggih.

SUV buatan brand Tiongkok tersebut didukung ADAS (Advanced Driving Assist) mirip dengan Almaz RS, atau Alves. Sehingga mobil bisa berjalan sendiri dalam kondisi tertentu, melakukan pengereman otomatis, dan lain-lain.

Berita Terkait
hitlog-analytic