Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Chery Omoda 5 Lebih Murah dari Honda HR-V RS Turbo?

Chery Omoda 5
Sumber :

100kpj - Persaingan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) kompak semakin sengit, banyak produk baru yang bermunculan. Salah satunya kehadiran Chery Omoda 5 yang akan diluncurkan PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Produsen mobil asal China itu akan merilis Chery Omoda 5 di ajang Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023 pada 16 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Interior Chery Omoda 5

Namun kehadirannya di pameran otomotif tahunan itu bukan sebagai peluncuran resmi, sehingga harganya dirahasikan. Meski begitu, Chery membuka keran pemesanan bagi konsumen yang tertarik meminang Omoda 5.

Head of Marketing PT CSI, Rifkie Setiawan mengatakan, Omoda 5 baru mulai diproduksi massal pada Maret, setelah itu baru dirilis secara resmi sekitar April sekaligus pengiriman unit kepada konsumen yang sudah pesan.

"Saat di IIMS nanti tentunya konsumen sudah mendapatkan gambaran harga," ujar Rifkie di BSD, Tangerang, Jumat 10 Februari 2023.

Dia belum bisa menyebutkan angka pastinya, meski begitu Omoda 5 nantinya akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan SUV sekelasnya. Saat disinggung banderolnya Rp400 jutaan, Rifkie hanya mengamini.

Berita Terkait
hitlog-analytic