Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil-mobil Baru yang Bakal Meluncur di IIMS 2023

Wuling Alves di IIMS 2023
Sumber :

100kpj –  Puluhan merek otomotif akan berpatisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 16-26 Februari mendatang. Beberapa pabrikan pun sudah menyatakan akan memperkenalkan produk terbarunya dalam pameran ini.

IIMS 2023 bakal diramaikan oleh banyak merek mobil. Seperti Audi, BMW, Citroen, Chery, Daihatsu, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, KIA, MG, Nissan, Mitsubishi, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling, Volkswagen, dan importir umum Prestige Image Motorcars.

Yang menjadi kejutan bagi para pencinta otomotif di Tanah Air adalah dengan hadirnya Esemka di IIMS 2023. Mereka mobil yang pernah dipopulerkan oleh Presiden Jokowi ini menjadi brand lokal pertama mobil yang turut serta dalam pameran yang digagas oleh Dyandra Promosindo ini.

Kabarnya, Esemka akan menghadirkan mobil terbarunya pada 16 Februari nanti dan berbasis tenaga listrik. Namun, ada beberapa merek mobil yang sudah memastikan diri akan menghadirkan mobil terbarunya, seperti yang diungkapkan beberapa perwakilan APM dalam jumpa pers IIMS 2023 pada Kamis 2 Februari di Jakarta.

Berikut ini daftar mobil yang diluncurkan di IIMS 2023:

1. Wuling

Wuling memastikan diri akan hadirkan mobil baru di ajang IIMS 2023, yang diduga ada adalah Alves. Di negara asalnya Alves atau Xing Chi dibanderol sekitar Rp180 jutaan, ditawarkan dalam beberapa varian.

Berita Terkait
hitlog-analytic