Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dijual Rp225 Juta, Ini Duel Spesifikasi Citroen C3 dengan Toyota Raize-Daihatsu Rocky

Citroen C3
Sumber :

100kpj – PT Indomobil Wahana Trada selaku distributor produk Citroen di Indonesia resmi meluncurkan SUV kompak New Citroen C3, Rabu 7 Desember 2022. Mobil tersebut akan bersaing dengan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di Tanah Air.

Citroen C3 sendiri dibanderol dengan harga Rp225 juta on the road Jakarta. mobil tersebut masih diimpor dari India. Citroen menyebut C3 sebagai mobil hatchback dengan kenyamanan khusus dan nuansa SUV.

"New Citroen C3 memberikan pelanggan keleluasaan kustomisasi yang komprehensif dan tak tertandingi di kelas. Kami yakin ini akan menjadi ikon gaya baru bagi konsumen muda dan progresif di Indonesia," kata Business Development Head Indomobil Group Stefan Hutahayan pada wartawan.

Mobil tersebut akan bersaing dengan ketat di segmen small SUV, dan Raize serta Rocky bakal jadi lawannya. Berikut adu spesifik Citroen C3 dengan keduanya.

Citroen C3

Adu Spesifikasi dan Harga

New Citroen C3 dibekali mesin 1.198 cc yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 81 HP pada putaran mesin 5.750 rpm dan torsi 115 Nm di 3.750 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic