Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

MMKSI Klaim Penjualan Mitsubishi Xforce Sudah Lebih dari 2.000 Unit

Test drive Mitsubishi XForce di IIMS 2024

100kpj –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengeklaim penjualan SUV ringkas Mitsubishi Xforce telah mencapai ribuan unit pada awal 2024. Di mana, sudah terpesan 2.000 unit lebih untuk mobil 5 penumpang ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro saat peluncuran dealer baru di Margonda, Depok, Kamis, 7 Maret 2024. Dirinya menjelaskan bahwa penjualan Xforce di Jabodetabek berkontribusi 40 persen.

Mitsubishi XForce di IIMS 2024

“Sampai Januari sudah 2.000. Kita running 600-an unit per bulan. Totalnya, sampai Februari lebih dari 2.000 unit. Kalau Jabodetabek kontribusinya 300 unit,” kata Irwan saat ditemui di wilayah Depok, belum lama ini.

Hal senada juga disampaikan oleh General Head of Regional Sales MMKSI Budi Dermawan Daulay. Dirinya mengatakan bahwa pembeli Mitsubishi Xforce masih didominasi oleh konsumen Jabodetabek.

“Xforce baru didistribusikan November, kalau monthly 10 persen. Sedangkan di Depok 8 persen. Dengan adanya dealer Srikandi, kontribusi di Depok bisa tinggi. Saat ini konsumen Depok masih ditopan oleh dealer yang ada di Lenteng Agung,” jelas Budi.

Soal spesifikasi, XForce memiliki 4 mode mode penggerak, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi jalan yang sedang dilalui. Untuk wet mode sendiri, Xforce menjadi mobil Mitsubishi pertama yang punya fitur ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic