Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Toyota Kijang Innova Zenix Bisa Tanpa DP Pakai Lising Ini

All New Toyota Kijang Innova Zenix
Sumber :

100kpj - Berbagai cara dilakukan diler demi dongkrak penjualan, bahkan produk terbaru sekalipun sudah diganjar promo. Seperti yang ditawarkan jaringan penjualan Toyota bersama lembaga pembiayaan Toyota Astra Finance (TAF).

TAF bersama 4 diler resmi Toyota di kawasan DKI Jakarta, yaitu Auto2000, Plaza Toyota, Tunas Toyota, dan Astrido menggelar acara customer gahtering di Nam Thai Restaurant, PIK Avenue, Jakarta dengan tema “TAF Innova Zenix New Fest”.

Skema cicilan Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

Berlangsung 26 November, sampai 4 Desember 2022, pengguna mobil Toyota yang diundang bisa merasakan langsung All New Kijang Innova Zenix Hybrid, sekaligus melakukan pemesanan.

Selain itu, masyarakat umum juga bisa merasakan hal serupa. Bukan cuma sesi test drive, tersedia promo khusus selama 9 hari pameran untuk pembelian kredit Toyota Kijang Innova Zenix varian apapun. Seperti yang disampaikan Branch Management Area DKI Banten Department Head TAF, Argha Fachsa.

"TAF bersama diler Toyota memberikan promo-promo menarik seperti DP nol persen, dan bunga mulai dari nol persen, serta banyak hadiah langsung saat pengajuan SPK di acara tersebut, seperti voucher belanja jutaan rupiah, souvenir menarik, dan doorprize," ujar Argha di PIK, Jakarta, Jumat 25 November 2022.

Tapi DP nol persen yang dimaksud bukan berarti konsumen tidak mengeluarkan uang sama sekali untuk membawa pulang unit Kijang Innova Zenix. Karena perlu melunasi cicilan pertama, termasuk asuransi selama 2 tahun yang bersifat komprehensif.

Berita Terkait
hitlog-analytic