Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sempat Gulung Tikar, Chery Siap Jual Mobil SUV di Indonesia 7 Hari Lagi

Chery Tiggo 8 Pro di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Mobil China bernama Chery kembali masuk pasar Indonesia setelah sebelumnya sempat gulung tikar karena tidak mampu bersaing di industri otomotif Tanah Air.

Kini Chery hadir dengan sejumlah perubahan, termasuk produsen atau distributor yang mengelola penjualannya di dalam negeri. Sejumlah produk terbarunya sudah pernah ditampilkan dalam pameran otomotif.

Chery Tiggo 7 Pro

Produsen mobil asal Tiongkok tersebut memboyong sejumlah model, dari segmen SUV ada Chery Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5, hingga mobil listrik kompak bernama EQ1.

Namun dari semua model yang pernah dipamerkan, hanya Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 pro yang sudah bisa dipesan sejak Maret 2022 dengan tanda jadi Rp5 juta. Padahal kedua SUV itu baru akan resmi dirilis bulan ini.

“CSI (Chery Sales Indonesia) bermaksud mengundang rekan-rekan media untuk menyaksikan, dan mengetahui secara langsung Grand Launching Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro, Rabu 23 November,” tulis keterangan undangan yang diterima 100kpj.

Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro sudah dirakit secara lokal di mana Chery menumpang tempat produksi di pabrik PT Handal Indonesia Motor di Pondok Unggu, Bekasi. Untuk tahap awal hanya 240 unit yang mereka buat.

Berita Terkait
hitlog-analytic