Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Warga Thailand Rela Antre dari Subuh Demi Beli Mobil Listrik China Ini

Mobil listrik China BYD Atto 3
Sumber :

100kpj – Mobil listrik kini sudah banyak dilirik oleh konsumen karena dinilai lebih hemat ketimbang mobil konvensional. Seperti mobil listrik asal China, BYD Atto 3, yang sedang laris manis jualannya di Thailand.

Seperti dilansir dari Paultan, Rabu 9 November 2022, warga dari Negeri Gajah Putih itu rela antre sejak jam 4 pagi di dealer BYD. Mereka melakukan itu demi bisa mendapatkan mobil BYD Atto 3 lebih cepat.

Bahkan, kabarnya ada yang rela mengantre sejak pukul 8 malam. Beberapa showroom BYD di Thailand dilaporkan menerima lebih dari 100 pembeli yang mengantri semalaman saat peluncuran mobil tersebut.

Pembeli mobil listrik China BYD Atto 3

Distributor BYD Atto 3 di Thailand, Rever Automotive mengaku jumlah pemesanan akan mobil ini. Pasalnya mereka hanya menargetkan sebanyak 5.000 unit BYD Atto 3 terjual di Thailand.

Namun nyatanya hanya dalam sehari pemesanan mencapai 2.507 unit, yang mana jumlahnya sudah lebih dari setengah target yang mereka tetapkan. Di Thailand diketahui BYD Atto 3 hadir dalam dua varian yakni Standard Range dan Extended Range.

Kedua mobil itu dijual dalam harga yang berbeda. BYD Atto 3 Extended Range dilepas di angka 1,199 juta Baht atau setara Rp509,1 juta. Model lainnya, BYD Atto 3 Standard Range malah belum dijual resmi.

Berita Terkait
hitlog-analytic