Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baru Naik Ditangkap Narkoba, Isi Garasi Kapolda Jatim Mengejutkan

Kapolda Jawa Timur
Sumber :

100kpj – Baru naik menjadi Kapolda Jawa Timur, Inspektur Jenderal Polisi Teddy Minahasa kabarnya ditangkap Propam atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Informasi itu diungkapkan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

“Sementara diduga benar. Kalau enggak salah narkoba,” ujar Crazy Rich Tanjung Priok tersebut saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 14 Oktober 2022.

Ilustrasi Toyota Land Cruiser

Irjen Pol Teddy Minahasa baru-baru ini diangkat menjadi Kapolda Jatim berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2134 IX/KEP/2022 menggantikan Irjen Nico Afinta. Pergantian itu dilakukan setelah tragedi Kanjuruhan.

Teddy Minahasa Putra diketahui menjadi jenderal polisi paling kaya di Indonesia. Mantan Kapolda Sumatera Barat tersebut mengantongi harta kekayaan hingga Rp29 miliar berdasarkan data LHKPN pada Maret 2022.

Dari angka tersebut, aset terbesar yang dimiliki Kapolda Sumbar itu adalah tanah, dan bangunan senilai Rp25 miliaran. Tersebar di 53 tempat yang didominasi beerada di daerah Malang, dan Pasuruan.

Kemudian koleksi kendaraan di garasi rumahnya, tercatat ada tiga unit mobil, dan satu unit moge yang secara total mencapai Rp2 miliaran. Artinya bukan kendaraan sembarangan, karena tergolong kelas premium. 

Berita Terkait
hitlog-analytic