Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Informasi Penting Bagi Pembeli Mobil China Ini Sebelum Terima Unit

Chery Tiggo 8 Pro di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Setiap konsumen punya pertimbangan masing-masing sebelum membeli mobil. Hal utama yang biasa diperhatikan adalah kemudahan saat melakukan perawatan di bengkel resmi, dan ketersediaan suku cadang.

Oleh sebab itu, banyak hal yang perlu dipersiapkan merek kendaraan sebelum bersaing di industri otomotif. Salah satunya mempersiapkan jaringan diler untuk penjualan, dan di dalamnya termasuk bengkel.

Baca juga: Mobil SUV Chery Bisa Dipesan di GIIAS, Ini Harga dan Spesifikasinya

Chery Tiggo 7 Pro sudah bisa dipesan di GIIAS

Umumnya diler dikelola oleh perusahaan lain, di luar dari pemegang mereknya. Tugasnya menjual produk secara langsung kepada konsumen, serta menjadi tempat pengaduan, servis, hingga pembelian sparepart.

Oleh sebab itu, PT Chery Sales Indonesia sebagai merek pendatang baru sedang gencar mendirikan jaringan diler mereka untuk membangun kepercayaan kepada konsumen, terutama mereka yang sudah melalukan pemesanan.

Produk yang mereka tawarkan saat ini ada dua, yaitu Chery Tiggo 8 Pro, dan Tiggo 7 Pro. Meski baru dirilis pada Oktober 2022, namun kedua mobil SUV itu sudah dipesan konsumen sejak Maret.

Berita Terkait
hitlog-analytic