Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil SUV Chery Bisa Dipesan di GIIAS, Ini Harga dan Spesifikasinya

Chery Tiggo 8 Pro di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Chery kembali menancapkan kuku bisnisnya di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, jenama asal China itu memboyong sejumlah produk barunya, dan akan mendirikan pabrik melalui PT Chery Motor Indonesia.

Demi melihat antusias masyarakat, Chery beberapa kali hadir di pameran otomotif. Salah satunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus.

Chery Tiggo 7 Pro sudah bisa dipesan di GIIAS

Produsen mobil asal Tiongkok tersebut memboyong sejumlah model, dari segmen SUV, atau Sport Utility Vehicle ada Chery Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5, hingga mobil listrik kompak bernama EQ1.

Dari semua model yang ditampilkan Chery di GIIAS 2022, hanya Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 pro yang sudah bisa dipesan pengunjung. Untuk uang muka hanya Rp5 juta jika pengunjung tertarik. Meminang SUV tersebut.

“Kami mulai buka SPK di GIIAS untuk Chery Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro. Pengiriman unitnya Oktober sekaligus launching resminya,” ujar Wakil Presiden PT Chery Sales Indonesia, Harry Kamora di ICE BSD.

Lebih lanjut dia mengatakan, berkaca dari pameran otomotif sebelumnya pada April 2022 sudah ada puluhan orang yang tertarik memesan kedua SUV tersebut. Sehigga di ajang GIIAS diharapkan bisa lebih banyak lagi. 

Berita Terkait
hitlog-analytic