Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Mobil Baru di GIIAS Surabaya, Bisa Dicicil Tanpa Bunga

Promo mobil Honda di GIIAS Surabaya

100kpj – Pameran otomotif kerap dimanfaatkan masyarakat untuk meminang kendaraan baru. Sebab, promo yang diberikan masing-masing brand, dalam pameran biasanya lebih besar dibandingan saat datang ke showroom.

Seperti yang tersaji di Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS series yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur pada 14-18 September 2022.

Ada berbagai merek mobil yang hadir, meliputi Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG Motors, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Sejumlah merek mobil tersebut diwakilkan oleh jaringan diler mereka di kawasan Jawa Timur, selain menghadirkan beberapa produk baru mereka, ada juga program pembelian demi yang ditawarkan.

Selama pameran Honda memberikan berbagai promo untuk BR-V baru, City Hatchback, hingga hadiah senilai ratusan juta rupiah, cashback sampai dengan Rp5 juta, emas 10 gram, e-toll Rp1 juta, dan lain-lain. 

Khusus pembelian All New Honda BR-V dengan cara kredit cukup membayar Rp20 jutaan sebagai TDP, atau total down payment, cicilan dan tenornya bisa disesuaikan.

Selain itu ada juga cicilan ringan mulai Rp4,8 juta, serta jangka waktu kredit sampai 7 tahun. Cukup lama karena umumnya perusahaan pembiayaan hanya memberikan paket angsuran selama 6 tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic