Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Mini EV Cabrio Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Hari, Ini Speknya

Wuling Mini EV Cabrio
Sumber :

100kpj – Wuling Mini EV Cabrio telah resmi diperkenalkan di China, dan langsung banyak dipesan oleh konsumen-konsumen terpilih. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dari mobil listrik Air EV versi cabrio itu?

Mobil ini adalah kembaran dari Air EV yang dipasarkan di Indonesia, namun atapnya bisa dibuka tutup seperti mobil sport. Kabarnya, Mini EV Cabrio akan diproduksi terbatas, hanya 100-200 unit per bulan.

Tapi tak menutup kemungkinan bisa ditingkatkan lagi kapasitas produksinya sesuai permintaan. Tercatat sudah 100 ribu orang memesannya hanya dalam waktu 3 hari saja.

Yang menarik adalah hanya pelanggan yang memenangkan undian yang dapat membeli mobil listrik tersebut. Wuling akan memilih batch pertama dari 200 pelanggan pada 21 September 2022, untuk mengirimkan kendaraannya dalam waktu 90 hari setelah pembelian.

Wuling Mini EV cabrio ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna menarik, yakni Sky Blue, Emerald, dan Modern Black. Walau mungil tapi tampilannya tetap memiliki aura sporty dan lebih kekar. Lampu depannya dibekali LED dengan bentuk huruf C, disertai DRL.

Bagian pelek juga dibuat gaya terkini dengan desaian two-tone palang enam. Secara dimensi memiliki panjang 2.917 mm, lebar 1.493 mm, tinggi 1.621 mm, serta jarak sumbu roda 1.940 mm.

Berita Terkait
hitlog-analytic