Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Servis Mobil Honda Bisa Lebih Murah, dan Mudah Pakai Cara Ini

Kemudahan servis mobil Honda

100kpj – Memiliki mobil dengan kondisi prima tentu menjadi impian, untuk mendapatkan hal tersebut mobil perlu mendapatkan perawatan berkala sesuai anjuran pabrikan. Sehingga saat dikendarai tetap aman, dan nyaman.

Namun karena ongkos servis, dan pergantian spare parts di bengkel resmi dianggap lebih mahal, maka sebagian pengguna mobil memilih bengkel umum yang tersebar di pinggir jalan.

Produksi Honda HR-V baru meningkat

Hal itu lah yang membuat sejumlah produsen kendaraan mencari cara agar konsumen mereka kembali datang ke bengkel setelah masa servis gratisnya habis. 

Salah satunya menawarkan promo menarik, seperti yang diterapkan PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk seluruh jaringan bengkel resminya di Indonesia.

Tersedia program hemat yang merupakan paket perawatan berkala yang lebih terjangkau. Konsumen dapat memiliki paket perawatan berkala 10-50 ribu km atau setara 4 tahun, serta 10-100 ribu km atau 8 tahun.

Selain itu ada juga paket hemat mini, untuk dua kali servis berkala dengan potongan harga sekitar 22 persen. Pemilik mobil Honda juga bisa cicil biaya perawatannya dengan bunga nol persen melalui platform Blibli.

Berita Terkait
hitlog-analytic