Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jegal Wuling Air ev, DFSK Pamer Mobil Listrik Mini EV di PEVS 2022

DFSK Mini EV
Sumber :

100kpj –  DFSK memamerkan mobil listrik kompak barunya bernama Mini EV dalam ajang pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS), Jumat 22 Juli 2022. Mobil mungil ini pun bakal jadi pesaing bagi Wuling Air ev yang sudah lebih dulu diperkenalkan ke publik.

Menurut Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, pihaknya sudah memiliki komitmen untuk berpartisipasi aktif dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Maka itu, DFSK menghadirkan berbagai macam kendaraan listrik yang bisa dimanfaatkan sebagai solusi mobilitas masyarakat di berbagai aktivitas sehari-hari.

“DFSK sudah sejak lama aktif melakukan riset dan pengembangan kendaraan listrik untuk berbagai kebutuhan konsumen. Semua ini sesuai dengan semangat perusahaan yakni All For Customers dan memenuhi semua yang diinginkan oleh konsumen,” ungkap  Achmad Rofiqi kepada wartawan di Jakarta.

Pabrikan mobil asal Tiongkok ini mengapresiasi serta menyatakan rasa bangga menjadi bagian dari PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang merupakan pameran khusus kendaraan listrik pertama di Indonesia.

DFSK Mini EV

DFSK hadir di Hall B3 floor A3 dengan menampilkan 3 kendaraan listrik sekaligus. Ketiganya ini melambangkan semangat serta langkah nyata DFSK untuk menghadirkan berbagai kendaraan listrik yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat sehari-hari.

Para pengunjung DFSK juga bisa menyaksikan secara langsung DFSK Gelora E Minibus dan Blind Van  yang sudah bisa dibeli oleh konsumen dan menjadi kendaraan listrik niaga pertama dan satu-satunya yang dipasarkan di Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic