Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Paling Murah di RI Bisa Diperintah Jarak Jauh

Wuling GSEV versi Produksi
Sumber :

100kpj – Wuling Motors siap meluncurkan mobil listrik terbarunya bernama Wuling Air EV. Kendaraan ramah lingkungan buatan lokal tersebut akan dijual dengan harga terjangkau, namun tetap memiliki segudang teknologi canggih. 

Wuling Air EV memiliki rentang harga, mulai dari Rp250 juta sampai Rp300 juta. Sebelum resmi dirilis, mobil listrik yang memanfaatkan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle) tersebut sudah bisa dipesan.

Baca juga: Sudah Bisa Dipesan, Ternyata Ini Nama Mobil Listrik Wuling Buatan RI

Pemesanan dapat dilakukan melalui online di platform Blibli, atau mengunjungi diler resmi Wuling yang tersebar di seluruh Indonesia. Produsen mobil asal China itu memberikan jaminan untuk baterai selama 8 tahun.

Mobil pelahap seterum dengan dimensi kompak tersebut memiliki beberapa keunggulan. Salah satunya pengisian daya baterai yang diklaim bisa dilakukan dengan mudah, dan sesuai dengan tegangan listrik rumahan. 

Brand & Manager Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, pengisian daya Air EV sangat mudah, dan kendaraan listrik untuk semua kalangan ini juga memiliki teknologi cerdas seperti produk Wuling lainnya.

Teknologi yang dimaksud adalah Internet of Vehicle (IoV), dan Wuling Indonesia Command (WIND) seperti halnya Cortez, dan Almaz series. Lantas seperti apa cara kerjanya?

Berita Terkait
hitlog-analytic