Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sudah Bisa Dipesan, Ternyata Ini Nama Mobil Listrik Wuling Buatan RI

Wuling GSEV versi Produksi
Sumber :

100kpj – Wuling Motors dalam waktu dekat akan meluncurkan mobil listrik pertamanya di Indonesia. Sebelum resmi dirilis, bentuk utuh dari produk ramah lingkungan itu sudah diperkenalkan ke publik di awal Juni 2022 di Jakarta.

Mobil pelahap seterum yang menggunakan rancang bangun GSEV, atau Global Small Electric Vehicle itu akan diproduksi lokal. Sebelum diluncurkan, mobil tanpa emisi tersebut sudah bisa dipesan jika konsumen tertarik.

Wuling GSEV versi Produksi

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, memperingati hari jadinya Wuling yang ke-5 tahun di Indonesia, maka dengan bangga memperkenalkan nama mobil listrik pertama yang akan dijual.

“Namanya adalah Wuling Air EV, layiknya udara yang dapat bergerak bebas. Menonjolkan kemudahan berkendara yang dapat bergerak bebas, dan menembuh perkotaan,” ujar Dian secara virtual, Senin 11 Juli 2022.

Wuling Air EV tersedia dalam lima warna pilihan, dan garansi baterai yang diberikan mencapai delapan tahun. Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan bisa melalui online, atau offline dengan mengunjungi diler.

“Mulai hari ini membuka pemesanan secara resmi Air EV. Untuk konsumen yang melakukan transaksi selama freebook mendapatkan keuntungan berupa ekslusif emblem, dan on CO2 mailist insentif selama enam bulan,” tutur Dian.

Berita Terkait
hitlog-analytic