Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daihatsu Sigra Baru Siap Meluncur 2 Hari Lagi, Toyota Calya Kapan?

Daihatsu SIgra
Sumber :

100kpj – Toyota, dan Daihatsu memiliki beberapa produk kembar yang dilahirkan dari satu rahim. Salah satunya Toyota Calya, dan Daihatsu Sigra di kelas LCGC.

Kedua mobil tersebut saat ini sudah berumur enam tahun, pertama kali hadir pada 2016, dan baru satu kali diberikan penyegaran alias facelift di September 2019.

Mengingat tahun ini Sigra, dan Calya sudah tiga tahun tidak mendapat perubahan, maka digadang-gadang akan segera muncul versi barunya.

Dugaan mobil LCGC tujuh penumpang itu akan diberikan penyegaran, beberapa kreator di jagat maya membuat gambar digital Calya.

Selain itu, PT Astra Daihatsu Motor sebagai pabrikan yang menciptakan duet mobil tersebut sudah mengirimkan undangan peluncuran produk baru kepada 100kpj.

“Bersama ini kami mengundang untuk hadir pada acara konfrensi pers peluncuran produk baru Daihatsu yang akan diselenggarakan, Kamis 7 Juli 2022,” tulis keterangannya.

Untuk edisi sebelumnya, Sigra memiliki perubahan pada bumper depan, grill, lampu depan yang kini penerangannya sudah LED, tambahan garnis krom di pintu bagasi belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic