Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap Meluncur, Harga Hyundai Stargazer Lebih Murah dari Avanza-Veloz

Bocoran fitur, dan harga Hyundai Stargazer

100kpjHyundai Stargazer akan meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. Mobil yang siap meramaikan segmen Low MPV itu diproduksi lokal di Cikarang, Jawa Barat.

PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) sebagai produsen sudah terang-terangan memberikan bocoran Stargazer melalui Instagram resminya, mulai dari eksterior, interior, dan fitur-fiturnya.

Interior Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer mengusung karakteristik dinamis, ekspresif, dan futuristis. Mengedepankan konsep sleek one box dengan desain one curve, demi menciptakan aerodinamis dan memberikan kesan interior yang lapang.

Mobil calon pesaing Toyota Avanza, dan Mitsubishi Xpander itu memiliki ciri khas pada bagian depan, di mana lampu LED sebagai daytime running light dibuat membentang horizontal, dan lampu belakang seperti huruf H.

Presiden Direktur PT HMID, Woojune Cha mengatakan, perusahaan terus berupaya menghadirkan produk sesuai karakteristik, dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya.

“Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, kami senang produk ini dapat dibangun berdasarkan masukan pelanggan, dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang aktif, dan dinamis,” ujar Woojune dalam keterangannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic