Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Pembelian Pajero Sport dan Xpander di April, Apa Untungnya?

Mitsubishi Pajero Sport Baru
Sumber :

100kpj – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, sejumlah diler menggelar promo untuk mempermudah konsumen memiliki mobil baru. Hal itu dilakukan karena umumnya peminat kendaraan juga meningkat jelang lebaran.

Berbagai macam program pembelian diberikan melalui kerjasama distributor, produsen, bersama jaringan dilernya. Seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Mitsubishi New Xpander di IIMS 2022

Distributor mobil Mitsubishi itu memberikan promo untuk semua modelnya, namun hanya berlaku di April 2022, atau sebelum lebaran. Mulai dari cicilan, dan DP (Down Payment) ringan, sampai gratis jasa perawatan, dan asuransi.

“Pada momen, dan periode Ramadan yang penuh keistimewaan, dan diperingati mayoritas masyarakat Indonesia di April ini,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida dikutip dari keterangannya, Senin 18 April 2022.

Setiap lineup memiliki program penjualan yang berbeda. Untuk Mitsubishi Xpander, konsumen bisa mendapatkan cashback jutaan rupiah untuk validasi faktur bulan ini, lalu program cicilan melalui lising PT Dipo Star Finance.

DP ringan mulai 8 persen untuk setiap pembelian Xpander dengan cara kredit, bunga nol persen jika tenornya hanya dua tahun. Atau gratis asuransi dua tahun, dan paket bunga nol persen dengan gratis asuransi, biaya admin.

Berita Terkait
hitlog-analytic