Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaum Pas-pasan Merapat, Cicilan Toyota Avanza Baru Cuma Segini

All New Avanza dan All New Veloz
Sumber :

100kpj – Memiliki mobil menjadi impian sebagian orang, ada berbagai cara untuk mendapatkan kendaraan roda empat dalam kondisi baru dengan harga terjangkau.

Salah satunya memanfaatkan beberapa momen tertentu, salah satunya menjelang Lebaran. Karena pada umumnya setiap diler memberikan promo menarik menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Toyota New Avanza

Hal itu dilakukan karena daya beli masyarakat meningkat jelang Lebaran, dan sebagian dari mereka masih menjadi kendaraan pribadi sebagai transportasi pilihan untuk mudik.

Bagi yang belum memiliki mobil, terutama dengan kondisi keuangan pas-pasan, diler Toyota Auto2000 menawarkan promo dan paket cicilan ringan untuk pembelian All New Avanza, dan All New Veloz.

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan mengatakan, promo belanja Toyota dijamin untung terdiri atas cicilan ringan, di mana pelanggan bisa membawa punya mobil impiannya dengan cicilan ringan EZ Deal mulai Rp2,4 jutaan.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kebutuhan pelanggan untuk membeli mobil baru dapat terpenuhi dengan mudah melalui Auto200 Digiroom, bahkan tersedia berbagai program promo yang menguntungkan,” ujar Martogi dikutip Viva Otomotif dari keterangannya, Selasa 12 April 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic