Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Sedan Baru Dengan Teknologi Canggih Hadir di Indonesia

New Toyota Corolla Altis

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Corolla Altis tanpa seremoni, Selasa 8 Februari 2022. Secara penampilan tidak ada perbedaan dari versi sebelumnya, namun mobil sedan itu memiliki teknologi canggih.

“Kami harap hadirnya New Corolla Altis tidak hanya dapat memberikan kemudahan mobilitas masyarakat, namun juga dapat turut serta meningkatkan pasar mobil sedan,” ujar Presiden Direktur PT TAM, Henry Tanoto dikutip dari keterangan resminya, Selasa 8 Februari 2022.

New Toyota Corolla Altis

Ada sejumlah fitur baru yang ditanamkan di Toyota Corolla Altis edisi 2022. Pertama T Intouch, yang dapat menghubungkan mobil dengan smartphone melalui aplikasi mToyota untuk memberikan informasi penting.

Di dalam T Intouch terdapat beberapa peranti yang memiliki tugas berbeda-beda, seperti halnya find my car yang dapat mengetahui posisi terakhir mobil di parkir, lalu geofencing attau pagar elektronik agar mobil tetap aman.

Jika mobil keluar dari area pagar elektronik yang sudah ditentukan, maka akan dada pemberitahuan ke smartphone. Selain itu terdapat fitur e-care untuk memberikan peringatan waktu servis kendaraan secara berkala.

Untuk mempermudah pengguna Corolla Altis saat keadaan darurat karena mobil bermasalah, terdapat inquiry dan support center yang akan menghubungkan Anda dengan bengkel terdekat, hingga road assistance atau SOS.

Berita Terkait
hitlog-analytic