Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dikasih Diskon PPnBM, Ratusan Ribu Mobil Mitsubishi Terjual di 2021

Mitsubishi di GIIAS Surabaya
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor mobil Mitsubishi di Tanah Air mencatatkan penjualan 104.407 unit di 2021, atau meningkat hingga 90,6 persen dibandingkan 2020.

Artinya ada penambahan hingga 50 ribu unit yang tertarik meminang mobil berlogo tiga berlian itu. Ada berbagai faktor peningkatan tersebut dapat, selain kebijakan pemerintah yang memberikan diskon pajak barang mewah.

Baca juga: Mengejutkan, Lebih dari 5 Juta Motor Baru Terjual di RI Selama 2021

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021

Diantaranya memberikan penyegaran produk, hingga meningkatkan pelayanan dier dan after sales. Diketahui, pada 8 November tahun lalu, New Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross dihadirkan dengan sejumlah perubahan.

“Selain adanya relaksasi PPnBM 100 persen dari Pemerintah, kehadiran New Xpander juga membantu kami dalam mencapai angka tersebut,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura dikutip Viva Otomotif dari keterangan resminya, Jumat 14 Januari 2022.

Menurutnya kehadiran produk baru, dan peningkatan pelayanan Mitsubishi menjadi bukti, sekaligus menjawab semua kebutuhan dan ambisi masyarakat Indonesia.  

Berita Terkait
hitlog-analytic