Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengejutkan, Gara-gara Ini Orang Tertarik Beli All New Honda BR-V

Honda BR-V Terbaru Dikirim ke Konsumen. Foto: Farhan Nurhuda.
Sumber :

100kpj – Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan All New Honda BR-V pada September 2021 melalui PT Honda Prospect Motor (HPM). Sejak diperkenalkan, sudah ribuan orang melakukan pemesanan.

Produsen mobil Honda di Tanah Air itu mulai produksi BR-V terbaru secara massal setelah peluncuran, atau Desember tahun lalu. Sementara jaringan diler Honda mulai mengirim ke konsumen pada Sabtu 8 Januari 2022.

Baca juga: Honda BR-V Terbaru Laku Keras di Indonesia

Honda BR-V Terbaru Dikirim ke Konsumen. Foto: Farhan Nurhuda.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan, sejak diluncurkan Honda BR-V mendapatkan sambutan positif dari konsumen. Sudah 3.200 pemesanan yang masuk ke seluruh jaringan diler.

“Penyerahan 55 uni kepada konsumen di Jabodetabek yang sudah melakukan pemesanan hanya simbolis saja. Kita per hari ini mulai mengirimkan unitnya ke konsumen di seluruuh Pulau Jawa atau di luar,” ujarnya kepada wartawan.

Sebelumnya Yusak Billy sempat mengatakan, dari ribuan unit pemesanan tersebut model yang paling diminati adalah BR-V Prestige with Honda Sensing. “Komposisinya tipe tertinggi 62 persen,” sambungnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic