Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda BR-V Terbaru Laku Keras di Indonesia

Honda BR-V Terbaru Dikirim ke Konsumen. Foto: Farhan Nurhuda.
Sumber :

100kpjPT Honda Prospect Motor atau HPM meraup untung besar melalui produk barunya, All New Honda BR-V. Sebab, sejak pertama dikenalkan empat bulan lalu, kendaraan berjenis low SUV tersebut sudah terjual sebanyak ribuan unit.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan, sejauh ini sudah ada 3.200-an unit Honda BR-V terbaru yang terjual ke konsumen di Indonesia. Kebanyakan, kata dia, pembelinya berasal dari kawasan Jabodetabek.

"Sejak diluncurkan, sudah ada 3.200 unit Honda BR-V terbaru yang terjual ke konsumen, sementara separuhnya berasal dari Jabodetabek," ujar Yusak Billy di kawasan Jakarta Pusat, dikutip Sabtu 8 Januari 2022.

Baca juga: Sah! Honda BR-V Terbaru Mulai Dikirim ke Konsumen

Honda BR-V Terbaru Dikirim ke Konsumen. Foto: Farhan Nurhuda.

Meski demikian, belum semua pembeli menerima unit yang telah dipesan. Sejauh ini, pihaknya baru menyerahkan kendaraan secara simbolis ke 55 pemesan. Sementara yang lainnya akan mulai dikirimkan secara bertahap.

“Itu hanya simbolis 55 pemesanan di Jabodetabek. Artinya apa? Kami per hari ini akan mulai mengirimkan unit ke (konsumen) Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan di luar Pulau Jawa,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic