Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sah! Honda BR-V Terbaru Mulai Dikirim ke Konsumen

Honda BR-V Terbaru dikirim ke konsumen. Foto: Farhan Nurhuda.
Sumber :

100kpj – Setelah diluncurkan September 2021 lalu, Honda BR-V terbaru langsung diserbu konsumen di Indonesia. Bahkan, hingga saat ini, ada 3.200 unit kendaraan yang sudah terpesan konsumen.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor atau HPM, Yusak Billy mengatakan, Honda BR-V terbaru mendapat sambutan antusias dari konsumen di Indonesia. Itulah mengapa, pihaknya mengaku bahagia dengan raihan tersebut.

"Sejak diluncurkan, sudah ada 3.200 unit Honda BR-V terbaru yang terjual ke konsumen, sementara separuhnya berasal dari Jabodetabek," ujar Yusak Billy di Senayan Park atau SPARK Jakarta Pusat, Sabtu 8 Januari 2022.

Baca juga: PPnBM Dihapus, Siap-siap Harga Honda BR-V Terbaru Bakal Naik

Honda BR-V Terbaru dikirim ke konsumen. Foto: Farhan Nurhuda.

Menariknya, setelah lama hanya didamba-dambakan, akhirnya 55 unit All New Honda BR-V pertama diserahkan secara simbolis kepada pemesan di Jabodetabek. Penyerahan tersebut sekaligus menandakan dimulainya PT HPM mendistribusikan mobil LSUV tersebut kepada para konsumen di berbagai wilayah.

"Penyerahan 55 unit kepada pemesan di Jabodetabek ini hanya simbolis saja. Artinya apa? Kita per hari ini mulai mengirimkan juga unitnya ke (konsumen) Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan luar Pulau Jawa," terangnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic