Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bisa Dijadikan Rumah, Mobil Canggih LG Dikenalkan di CES 2022

LG Omnipod Dikenalkan di CES 2022.
Sumber :

100kpj – Produsen teknologi asal Korea Selatan atau Korsel, LG mengenalkan mobil canggih dengan konsep masa depan di ajang Consumer Electronics Show atau CES 2022. Kendaraan dengan tampilan tak biasa tersebut mereka namakan Omnipod. Lantas, apa saja keunggulannya?

LG Omnipod merupakan mobil otonom yang menggabungkan konsep kendaraan dengan tempat tinggal. Sehingga, selain digunakan sebagai moda angkut darat, mobil tersebut bisa difungsikan sebagai kantor, rumah, pusat hiburan, dan juga ruang lounge.

Baca juga: Makin Gak Jelas, Tesla Cybertruck Dikabarkan Batal Produksi di 2022

Menurut video dan gambar yang mereka rilis, terlihat kursi depan kendaraan bisa diputar dan tampilan layar lebar yang muncul dari dasbor. Sementara di ruang utamanya terlihat berbagai macam peralatan rumah tangga yang biasa kita temukan di kehidupan sehari-hari.

Bahkan, ruangan tersebut dilengkapi dengan berbagai mode, termasuk bioskop dan pusat kebugaran. Sehingga, saat berada di dalamnya, kita merasa seperti berpindah-pindah ruangan, padahal sebenarnya tidak.

Selain Omnipod, LG menunjukkan aplikasi "Soft V2X" yang membantu pejalan kaki dan pengendara sepeda berbagi informasi untuk menemukan kendaraan terdekat. Berkat berbagi data kecepatan dan lokasi, pengguna dapat diberi tahu tentang potensi tabrakan sebelumnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic