Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Makin Gak Jelas, Tesla Cybertruck Dikabarkan Batal Produksi di 2022

Tesla Cybertruck
Sumber :

100kpj – Proses produksi Tesla Cybertruck semakin tidak menemui kejelasan saja. Sebab, Tesla pada situs resminya baru saja informasi produksi mobil pikap itu yang akan dilakukan pada 2022.

Melansir dari InsideEVs, kamis 6 Januari 2022, awalnya situs Teslarati mencantumkan informasi produksi di halaman produk order Cybertruck. Di mana, pencantuman waktu produksi lumrah dilakukan.

Akan tetapi, soal proyek Tesla Cybertruck ini makin tidak menemui kejelasan. Mulai dari dihapusnya pencantuman uang muka bila ingin memesan pikap listrik tersebut, hingga spesifikasinya.

Mobil pikap Tesla Cybertruck.

Sebelumnya, harga Tesla mencantumkan harga resmi untuk Cybertruck ini adalah US$ 39.900 - US$ 69.900 atau setara dengan Rp562 jutaan hingga Rp984 jutaan. Cybertruck tersedia dalam 3 varian, motor tunggal, ganda dan tiga motor.

Dengan hilangnya berbagai informasi tersebut, kuat dugaaan bila produksi Cybertruck takkan dilakukan tahun ini. Padahal, banyak pihak yang sudah menantikan kehadiran mobil futuristik dari perusahaan Elon Musk itu.

Bahkan pemesanannya pun sudah membeludak di berbagai negara, termasuk Indonesia. Tesla Cybertrucks di Indonesia didatangkan oleh Presitge Motorcars dan yang memesan dari kalangan sultan pun sudah banyak.

Berita Terkait
hitlog-analytic