Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pantas Diserbu Pengunjung, OLX Autos Beri Layanan Ekstra di GIIAS 2021

OLX Autos.

100kpj – Layanan OLX Autos di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 langsung diserbu pengunjung yang hendak menjual mobil bekasnya di pameran. Hal tersebut seakan membuktikan, keberadaan mereka telah menghadirkan manfaat untuk banyak orang.

Antusiasme pengunjung pameran terhadap layanan OLX yang #JUJURLYAMAN terlihat melalui antrean inspeksi kendaraan di inspection center yang hampir selalu penuh setiap harinya. Bahkan, slot inspeksi lima unit mobil per jam selalu terisi pelanggan yang mendaftar online maupun di lokasi.

“Animo pengunjung yang tinggi terhadap layanan OLX Autos ini merupakan hal positif yang kami rasakan sebagai official trade in partner GIIAS 2021. Kami berharap, layanan kami dapat membantu pelanggan untuk menjual mobilnya dengan mudah tanpa khawatir,” ujar COO OLX Indonesia, Hendri Tadjuni, dikutip Kamis 18 November 2021.

OLX Autos.

Baca juga: Peran Mulia OLX Autos di GIIAS 2021

OLX Autos sendiri membangun inspection center di area parkir Hall 10 ICE BSD, Tangerang Selatan. Konsumen yang ingin menjual mobil bekasnya bisa melakukan pendaftaran di lokasi dan menyerahkan unit kendaraannya.

Setelah diserahkan, mobil tersebut akan melalui proses inspeksi yang dikerjakan langsung tenaga profesional dan berpengalaman. Bahkan, mereka telah mengantongi sertifikat resmi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi atau BNSP. Sehingga, secara kualitas, tak perlu diragukan lagi.

Berita Terkait
hitlog-analytic