Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Akhirnya Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga All New Toyota Avanza

All New Avanza
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai pemegang merek Toyota akhirnya meluncurkan All New Avanza Rabu 10 November 2021. Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan mobil MPV tersebut.

“Kami harap All New Avanza dapat semakin mendukung mobilitas masyarakat khususnya di Indonesia, dan melanjutkan warisannya untuk menjadi bagian dari kebesaran Indonesia,” ujar Regional Operating Officer Asia Region Toyota Motor Corporation Susumu Matsuda.

Desain

Toyota Avanza baru memiliki tampilan lebih atraktif dan elegan. Wajahnya sekilas mirip perpaduan Kijang Innova dengan Raize, bermodal grill horizontal yang tersusun membentuk prisma, lampu utama sipit dengan pencahayaan LED.

All New Avanza

Dari sektor samping dimensinya terlihat lebih panjang, agar menegaskan kesan gagah sebagai mobil multi fungsi diberikan siluet over fender. Desain pelek berubah dengan ukuran 16 inci dibalut ban 195/60 depan dan belakang.

Pada sektor belakang, Avanza baru menjadi lebih berotot dan lebar, desain lampu pengereman sekilas mirip Rush dengan bentuk pipih dan pencahaayan LED. Interior juga ikut berubah, termasuk bentuk setir, dashboard, konsol, door trim, dan jok.

Berita Terkait
hitlog-analytic